PPDB SMPN 18 PURWOREJO TP 2015/2016

SMP Negeri 18 Purworejo terletak di Desa Kerep, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo. Kondisi geografis wilayah di sekitarnya berupa pegunungan dan bukit-bukit di sebelah utara dan dataran rendah di bagian selatan. Sebagian besar masyarakat di wilayah Kecamatan Kemiri bermata pencaharian sebagai petani tradisional, pedagang, PNS dan buruh tani.

Meskipun SMP Negeri 18 Purworejo adalah sekolah yang berlokasi di pinggiran sebelah barat dari Kabupaten Purworejo dan jauh dari perkotaan, namun beberapa prestasi dapat diraih baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional, sehingga membuat SMP Negeri 18 tidak jauh ketinggalan dari sekolah-sekolah yang lain. 

Dalam perkembangannya, sekolah yang dulunya bernama SMP Negeri 1 Kemiri selalu berusaha meningkatkan prestasi sesuai dengan visi dan misi yang dicanangkan. Oleh karena itu dalam setiap ujian nasional SMP Negeri 18 Purworejo selalu menempati 15 besar perolehan rata-rata nilai ujian nasional tingkat kabupaten meskipun sekolah ini termasuk sekolah desa. Potensi akademik siswa yang unggul menyebabkan SMP Negeri 18 Purworejo selalu menjadi incaran sekolah lanjutan atas unggulan seperti SMA Negeri 1 Purworejo dan SMA Negeri 7 Purworejo yang dalam setiap PPDB selalu mendatangi SMP Negeri18 Purworejo yang keberadaannya jauh di ujung barat kabupaten.

Dalam PPDB tahun 2015 ini, SMP Negeri 18 Purworejo akan menerima Peserta Didik Baru sejumlah 224 dan dalam pelaksanannya  akan Tayang Real Time Online. Oleh karena itu bagi masyarakat yang berasal dari wilayah Kecamatan Kemiri dan sekitarnya tidak usah ragu percayakan putera puterinya di SMP Negeri 18 Purworejo.


Jurnal PPDB 2015 SMP Negeri 18 Purworejo di tayangkan di sini

0 komentar:

Posting Komentar